MAHASANTRI GELOMBANG II SIAP HUNI ASRAMA PONPESMA UNISLA

SuaraPonpesma. Lamongan, Setelah program Pondok Pesantren Mahasiswa Universitas Islam Lamongan (Ponpesma Unisla) mahasantri gelombang I selesai pada Rabu, 03/01/18 lalu, kini pengurus Ponpesma Unisla mulai konsen menggarap persiapan program Ponpesma gelombang II. Program yang ditujukan pada mahasiswa semester III putri ini memasuki tahap sosialisasi check in. melalui surat edaran yang diberikan kepada mahasiswa beberapa hari sebelumnya berhasil mengundang mahasiswa untuk mengikuti acara sosialisasi yang dijadwalkan pada hari ini (Senin, 15/01/18).

Acara sosialisasi yang diikuti sedikitnya 100 mahasantri ini dibagi menajdii dua sesi, yakni sesi pertama dimulai pukul 09.00 wib, sedangkan sesi ke dua dimulai pukul 13.00 wib. “Dengan dibaginya dua sesi ini, mahasiswa agar menyesuaikan dengan jadwal kuliah prodinya”. Ungkap Direktur Ponpesma, Achmad Fageh.
“mahasiswa dengan perkuliahan prodi masuk siang dapat mengikuti yang sesi pertama, sedangkan mahasiswa yang kuliah prodi masuk pagi dapat mengikuti sosialisasi sesi yang kedua. Jelasnya

Sosialisasi yang digelar di aula Ponpesma Unisla tersebut berhasil menjelaskan sederet agenda yaitu : jadwal check in, biaya administrasi dan pengisian daftar teman sekamar. “Sudah kita tentukan agenda chek in, yakni pada tanggal 27 Januari 2018”, Kata pria yang sekaligus menjabat wakil dekan FAI itu.

Setelah mahasantri bermukim di asrama Ponpesma Unisla, rencananya pada ahad malam (28/01/18) akan di gelar acara orientasi studi keagamaan mahasantri kemudian dilanjutkan dengan malam ta’aruf.

Acara sosialisasi hari ini ditutup dengan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa, ada salah satu perwakilan mahasiswa mengungkapkan perasaan senangnya dan tidak sabar untuk segera check in.(Az)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *